Empat Bule Tewas di Ciater

Empat Bule Tewas di Ciater
Empat Bule Tewas di Ciater
SUBANG - Empat Warga Negara Asing (WNA) tewas dan penumpang lainnya mengalami luka-luka akibat mini bus yang mereka tumpangi terguling di tanjakan Emen, perbatasan Subang-Bandung, Desa Ciater Kecamatan Ciater Kabupaten Subang, Jumat (7/10). Peristiwa terjadi akibat mini bus Rahayu Sentosa nomor polisi B 7917 ID tiba-tiba mengalami rem blong sehingga saat tiba di turunan tajam, sopir tak bisa mengendalikannya mobil.

Saat berada di tikungan, mobil terguling dan menghantam tebing. Hantaman yang keras menyebabkan korban terlempar keluar dan tiga orang tewas di tempat kejadian perkara (TKP). Kecelakaan tunggal ini juga menewaskan satu orang di RSUD Ciereng, Subang.

Salah seorang saksi mata Ade Samsudin atau biasa di sapa Ade Abot (40) mengatakan, ketika dirinya sedang berada di jongko dagangan miliknya, terdengar suara dentuman keras yang diduga ada kendaraan yang terguling. "Saya langsung menuju lokasi dan ternyata benar ada bus yang terguling. Pada saat saya ke sana, belum ada siapa-siapa. Posisi bus ada di jalur kanan dan penumpang sudah ada di luar mobil tergeletak di jalur kiri," katanya.

Abot mengaku langsung menghubungi Polsek Lembang. "Tapi jawabannya sedang sibuk. Kemudian saya menghubungi Polsek Jalancagak dan datanglah bantuan," tuturnya.

 

SUBANG - Empat Warga Negara Asing (WNA) tewas dan penumpang lainnya mengalami luka-luka akibat mini bus yang mereka tumpangi terguling di tanjakan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News