Empat Kabupaten di Banten Dihantam Banjir

Dua Tewas, Ribuan Masih Terisolasi

Empat Kabupaten di Banten Dihantam Banjir
Empat Kabupaten di Banten Dihantam Banjir
SERANG-Hujan deras yang melanda Provinsi Banten membuat sejumlah daerah banjir. Ribuan warga masih terisolasi. Kini, mereka sudah kekurangan air bersih, perlengkapan tidur, dan perlengkapan anak. Bahkan, dua tewas akibat banjir ini.

Banjir setidaknya terjadi di empat kabupaten. Di Kabupaten Pandeglang, sembilan kecamatan yakni Sobang, Panimbang, Sukaresmi, Angsana, Cikeusik, Patia, Bojong, Munjul, dan Pagelaran terendam akibat meluapnya Sungai Ciliman dan Cilemer.

Di Kabupaten Lebak terdapat 6 kecamatan yang tergenang yakni Kecamatan Rangkasbitung, Cimarga, Kalanganyar, Banjarsari, Wanasalam, dan Cijaku. Sarmuji, warga Wanasalam, Kabupaten Lebak dan Anam, warga Lebak Gedong, Kabupaten Lebak, tewas akibat air longsoran.

Sementara di Kabupaten Serang ratusan rumah diterjang bah akibat jebolnya bendungan Sungai Ciujung. Sedangkan di Kabupaten Tangerang, sungai Cidurian Kecamatan Kresek

meluap sejak Sabtu malam (14/1). Akibatnya, banjir di tiga kecamatan Kabupaten Tangerang tidak terelakkan.

SERANG-Hujan deras yang melanda Provinsi Banten membuat sejumlah daerah banjir. Ribuan warga masih terisolasi. Kini, mereka sudah kekurangan air

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News