Empat Kemenangan Beruntun Rockets

Empat Kemenangan Beruntun Rockets
Empat Kemenangan Beruntun Rockets
HOUSTON - Nasib Houston Rockets di bulan Januari ini seperti roller coaster. Pada awal bulan, Kevin Martin dkk dianggap sudah habis karena menderita empat kekalahan beruntun. Namun Rockets tidak lama larut dalam keterpurukan. Menang dalam empat laga sejak Jumat (13/1) lalu menjadi buktinya.

   

Terakhir, Rockets membenamkan Detroit Pistons 97-80 di kandangnya sendiri Toyota Center, Houston Rabu (18/1) WIB. Sebelum mengandaskan Pistons, Rockets terlebih dulu menyikat Sacramento Kings, Potrland Trail Blazers, dan Washington Wizards.

Baca Juga:
   

Hasil bagus, Pistons tersebut tidak terlepas dari performa apik center baru Rockets Samuel Delambert. Dalam empat laga, pemain 30 tahun tersebut menjadi tembok tebal bagi pertahanan Rockets. Pemain 211 cm itu terus konsisten menjadi pengumpul rebound terbanyak bagi timnya.

   

Selain menjadi rebounder handal, pemain asal Haiti tersebut juga menjadi mesin poin yang menakutkan. Saat mengandaskan Pistons, Delambert menjadi top skorer dengan 14 poin dan 12 rebounds. 

   

HOUSTON - Nasib Houston Rockets di bulan Januari ini seperti roller coaster. Pada awal bulan, Kevin Martin dkk dianggap sudah habis karena menderita

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News