Empat Kota Besar Jadi Pilot Project FLPP

Empat Kota Besar Jadi Pilot Project FLPP
Empat Kota Besar Jadi Pilot Project FLPP
JAKARTA - Empat kota besar, Jakarta, Makassar, Surabaya, dan Pekanbaru dijadikan pilot project program fasilitas likuiditas pembiayaan perumahan (FLPP). Kementerian Perumahan Rakyat akan melakukan sosialisasi program tersebut pada November-Desember 2010.

Asdep Pengembangan Sistem Perumahan Deputi Pembiayaan Kemenpera, Iwan Nurwanto, mengatakan, sosialisasi kebijakan FLPP, sebagai bagian dari reformasi pembiayaan perumahan Kemenpera. Diharapkan, dengan sosialisasi itu dapat memberikan pemahaman kepada stakeholder bidang perumahan terkait pelaksanaan kebijakan FLPP.

"Kami akan lakukan sosialisasi di empat kota besar. Nantinya, kami akan mengundang stakeholder bidang perumahan," kata Iwan dalam acara Sosialisasi FLPP di Hotel Sultan, Senin (15/11).

Materi yang akan disampaikan dalam kegiatan sosialisasi itu, antara lain terkait kebijakan pengawasan dan pengendalian kegiatan yang dibiayai APBN, operasionalisasi FLPP, dan pengalaman Bank BTN dalam penerbitan FLPP.

JAKARTA - Empat kota besar, Jakarta, Makassar, Surabaya, dan Pekanbaru dijadikan pilot project program fasilitas likuiditas pembiayaan perumahan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News