Empat Mahasiswa Wakili Indonesia di Kompetisi Bisnis Virtual Tingkat ASEAN

Empat Mahasiswa Wakili Indonesia di Kompetisi Bisnis Virtual Tingkat ASEAN
Mondelez Indonesia berkomitmen mencari talenta terbaik yang siap bersaing menghadapi tantangan bisnis masa depan. Foto tangkapan layar zoom

jpnn.com, JAKARTA - Sebanyak empat mahasiswa yang tergabung dalam Tim Genesis berhasil menjadi pemenang ajang kompetisi bisnis virtual 'Taste The Future Business Challenge' tingkat nasional (national showdown) besutan Mondelez Indonesia. Mereka akan mewakili Indonesia ke ajang tingkat Asia Tenggara (ASEAN).

"Ini komitmen kami mencari talenta terbaik yang siap bersaing menghadapi tantangan bisnis masa depan," kata HR Country Lead Mondelez Indonesia Nadiasari Wahyuhardini dalam konferensi pers daring, Rabu (6/7). 

Tim Genesis yang berisikan Hisham Suryadinata (Institut Teknologi Bandung) sebagai team leader, Muhammad Farrel Hardjanto (Universitas Prasetiya Mulya), Rifqi Asqal Herial (Universitas Prasetiya Mulya) dan Elshanti Nabihah Salma (Institut Teknologi Bandung) menjadi pemenang setelah mampu memenuhi seluruh aspek kriteria penilaian. 

Mereka akan bersaing dengan tim mahasiswa terbaik dari MYSG (Malaysia dan Singapura), Vietnam, Thailand, dan Filipina pada ajang Southeast Asia Grand Showdown. Untuk memenangkan persaingan dalam memecahkan tantangan dunia bisnis di masa depan yang berbasis metode design thinking.

“Berbekal pengalaman ketatnya proses seleksi di tingkat nasional, kami optimistis tim perwakilan dari Indonesia bisa menunjukkan prestasi terbaiknya dan mengharumkan nama bangsa di kancah internasional,” kata Nadiasari Wahyuhardini.

Tim Genesis juga berhak mendapatkan uang tunai sebesar USD 1.000 dan eksklusif merchandise dari Mondel?z. 

Selain itu, juga mendapat akses eksklusif percepatan karier, dalam Taste The Future Management Trainee Program atau Taste The Future Internship Program, yang merupakan program early careers dari Mondelez International. 

Perwakilan dari Tim Genesis, Muhammad Farrel Hardjanto, sangat antusias  selama mengikuti kompetisi. Dikatakannya, banyak sekali tim lain yang hebat dengan ide luar biasa. 

Empat mahasiswa dari dua kampus top mewakili Indonesia di ajang kompetisi bisnis virtual tingkat ASEAN

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News