Empat Mata Spesial 17 Agustus

Empat Mata Spesial 17 Agustus
Empat Mata Spesial 17 Agustus
JAKARTA - Hari kemerdekaan RI 17 Agustus menjadi momen istimewa bagi masyarakat Indonesia. Empat Mata, program reality show Trans7 yang diasuh oleh komedian Tukul Arwana sepertinya tak mau ketinggalan memeriahkan momen bersejarah itu. Empat Mata akan hadis spesial di malam 17 Agustus.

jpnn.com -  Sederet artis di undang untuk memeriahkan acara itu, antara lain ada grup band Nidji, Tompi, Sherina, Teuku Wisnu, Narji, Amanda Rachel, Chintya Sari, dan Elizabeth Sinden.

 "Ya, Empat Mata hadir spesial di malam 17 Agustus. Tepatnya, Sabtu 16 Agustus kami hadir pukul 20.00-22.00 Wib. Kami yakin masyarakat makin terhibur dalam acara spesial itu," terang Linda, public relation Trans7, kepada www.jpnn.com Jumat petang (15/8).

 Empat Mata yang baru saja berulang tahun ke-2, makin memperat persahabatan Tukul Arwana, Pepi, dan Dian Fika. "Dari studio 9 kami akan hadir dengan nuansa kemerdekaan, saksikan deh pasti seru," katanya.(gus/jpnn)

 

JAKARTA - Hari kemerdekaan RI 17 Agustus menjadi momen istimewa bagi masyarakat Indonesia. Empat Mata, program reality show Trans7 yang diasuh oleh


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News