Empat Nama Beken Ini Jadi Stormtrooper di The Last Jedi

Empat Nama Beken Ini Jadi Stormtrooper di The Last Jedi
Foto editan menampilkan John Boyega (Finn) memimpin Stormtrooper yang dimainkan, dari kiri, Pangeran Harry, Gary Barlow, Tom Hardy, dan Pangeran William. (THE HOLLYWOOD REPORTER)

jpnn.com - Pada Star Wars: The Last Jedi yang akan rilis bulan depan itu, setidaknya ada empat nama beken yang tergabung dalam pasukan Imperial tersebut.

Sebelumnya, pada Agustus lalu, John Boyega sebagai pemeran Finn menyatakan, selain kakak beradik Pangeran William dan Pangeran Harry, ada Tom Hardy yang berperan sebagai Stormtrooper. Dikutip dari The Hollywood Reporter, kini ada satu nama terkenal lagi yang diungkap.

Dia adalah personel Take That Gary Barlow. Keempatnya tampil bersama dalam satu scene. Menurut Barlow, syuting dilakukan pada Maret tahun lalu.

Seorang sumber Lucasfilm membocorkan, pasukan Stormtrooper ”berbintang” itu akan mengawal Finn di lift. Kemunculan figuran spesial tersebut bukanlah yang pertama di trilogi teranyar Star Wars.

Di episode ketujuh Star Wars: The Force Awakens (2015), salah satu Stormtrooper juga diperankan nama besar. Yakni, pemeran James Bond Daniel Craig.

Di The Force Awakens, Craig muncul di tengah film. Stormtrooper yang dia perankan tampil mengawal Rey (Daisy Ridley) sebelum menyingkir setelah Rey menggunakan force.

Craig menjelaskan, dirinya terlibat karena syuting Spectre dan The Force Awakens dilakukan di Pinewood Studios secara bersamaan. Dan kebetulan, dia kenal baik dengan asisten sutradara kedua The Force Awakens Ben Dixon.

Awalnya, aktor Inggris itu iseng menanyakan apakah dirinya boleh ikut syuting The Force Awakens. ”Ben langsung mengontak JJ (Abrams, sutradara The Force Awakens, Red). Dia bilang ’Kami bakal syuting scene Stormtrooper Jumat ini, kamu mau jadi salah satunya?’’’ kata Craig menirukan Abrams kala diwawancara untuk The Late Late Show with James Corden pada Agustus lalu. (fam/c25/ayi)


Keempatnya tampil bersama dalam satu scene di episode ke-8 Star Wars tersebut


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News