Empat Pelajar Ini Belajar Bersama Hisap Sabu di Kebun

Empat Pelajar Ini Belajar Bersama Hisap Sabu di Kebun
Empat Pelajar Ini Belajar Bersama Hisap Sabu di Kebun

jpnn.com - BATAM - Empat remaja yang berstatus pelajar diamankan warga saat nongkrong di sebuah kebun di Tembesi Pos, Rabu (18/3) malam. Ke empatnya yaitu, RF, 14, FD, 15, TD, 15 serta KT, 17. Mereka saat diamankan diduga mengkonsumsi narkoba jenis sabu. 

Para pelajar ini diamankan berawal dari kecurigaan warga sekitar. Mereka kerap mendatangi kebun pada malam hari dan nongkrong di dalam pondok.

"Kami curiga kenapa malam hari datang ke sini (kebun, red). Ternyata setelah diselidiki mereka hisap sabu dan salah seorang memantau situasi di luar pondok," kata Herman salah seorang warga.

Namun dalam penggerebekan itu, AW yang diduga memiliki barang haram tersebut berhasil melarikan diri. Sementara ke tiga rekannya langsung diamankan ke Mapolsek Sagulung.

"Kami ada lima orang, tapi teman saya itu (AW) kabur. Dia (AW) yang punya barang (sabu), kami hanya ikut-ikutan," kata RF, warga Tembesi Tower.

Ia mengaku di dalam pondok hanya sebatas nongkrong bersama tiga rekannya dan menemani AW untuk mengkonsumsi sabu tersebut.

"Saya diajak nongkrong. Lagian baru kenal AW juga," tutur pelajar kelas 2 SMP kawasan Sagulung ini.

Hal senada juga disampaikan KT. Ia mengatakan saat penggerebekan sedang berada di luar pondok dan sama sekali tidak menggunakan barang haram itu.

BATAM - Empat remaja yang berstatus pelajar diamankan warga saat nongkrong di sebuah kebun di Tembesi Pos, Rabu (18/3) malam. Ke empatnya yaitu,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News