Empat Remaja Spesialis Bobol Rumah Kosong

Terorganisir, 14 Kali Beraksi Sejak 2011

Empat Remaja Spesialis Bobol Rumah Kosong
Empat Remaja Spesialis Bobol Rumah Kosong
LANGSA - Edan! Di usia yang masih dibawah umur, 4 ABG sudah berurusan dengan polisi. Mereka termasuk jaringan spesialis pembobol rumah kosong, bahkan sudah berhasil meraup puluhan juta rupiah, dari 14 kali aksi dilakukan. Apes kali ini, mereka tertangkap dan dijebloskan ke dalam bui.

Menurut keterangan dihimpun Metro Aceh, sepak terjang sindikat tersebut termasuk pencurian berat (curat), selama ini meresahkan warga Kota Langsa. Dari tangan mereka saat diciduk, aparat keamanan menyita barang bukti berupa uang tunai, emas, laptop dan camera bernilai puluhan juta rupiah, Rabu (11/7).

Seperti diterangkan Kapolres Langsa AKBP. Hariadi SIK, didampingi Wakapolres Kompol Nono Suryanto dan Kasat Reskrim Iptu Firdaus kepada Metro Aceh. Empat tersangka masing-masing adalah  DH (18) status mantan  siswa, PB (16) masih sekolah dan RP (17) berprofesi sebagai pelajar. Seluruhnya merupakan warga Gampoeng Seulalah, Langsa Lama. Sementara DD (18), mantan siswa bermukim di Gampoeng Blang Seunibong, Langsa Kota.

"Sementara penadah yang kita amankan Mujakir (38) penduduk PB.Seuleumak, Langsa Barat. Temannya yakni  Zulkifli (47) dari Pondok Pabrik, Langsa Lama dan Sahril (33) domisili Peukan Langsa, Langsa Kota. Sedangkan lima tersangka lainnya yang namanya juga sudah dikantongi masih diburu dan masuk dalam Daftar Pencari Orang (DPO)," terang Hariadi.

LANGSA - Edan! Di usia yang masih dibawah umur, 4 ABG sudah berurusan dengan polisi. Mereka termasuk jaringan spesialis pembobol rumah kosong, bahkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News