Empat Tahun Kumpul Kebo, Adele Segera Menikah

Empat Tahun Kumpul Kebo, Adele Segera Menikah
Adele. Foto: The Independent

jpnn.com - JPNN.Com - Penyanyi asal Inggris, Adele dikabarkan akan segera meresmikan hubungan asmaranya dengan Simon Konecki dalam ikatan pernikahan. Sepasangan kekasih itu disebut-sebut bakal melangsungkan pernikahan di Inggris.

Keputusan itu diambil setelah sebelumnya Adele akan menikah di Amerika Serikat pada Natal lalu. Seperti dilansir laman Mirror, Senin (2/1), alasan pemindahan lokasi pernikahan karena pihak keluarga dan teman Adele maupun Simon tidak mendapat tiket untuk terbang ke Amerika Serikat.

Akibatnya, kerabat dan kolega sepasang kekasih yang sudah empat tahun berkumpul kebo itu itu tidak bisa menghadiri acara pernikahan. Adele dan pasangannya pun memutuskan untuk memindahkan lokasi pernikahan ke Inggris.

"Adele dan Simon dekat dengan keluarga, termasuk momen berbahagia seperti itu sehingga memutuskan untuk menundanya," kata seorang sumber kepada Mirror.

Tapi soal kapan tanggal pernikahan Adele dan Simon hasil penjadwalan ulang memang belum ada bocoran. Namun, sumber yang sama menyebut pernikahan pelantun Hello itu akan secepatnya digelar.

Adele dan Simon telah menjalin hubungan selama empat tahun. Keduanya bertunangan pada bulan Oktober lalu dan telah dikaruniai momongan bernama Angelo.(ded/JPG)


JPNN.Com - Penyanyi asal Inggris, Adele dikabarkan akan segera meresmikan hubungan asmaranya dengan Simon Konecki dalam ikatan pernikahan. Sepasangan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News