Enam Daerah Batal Melaksanakan Tes CPNS 2014

Enam Daerah Batal Melaksanakan Tes CPNS 2014
Enam Daerah Batal Melaksanakan Tes CPNS 2014

jpnn.com - JAKARTA--Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) kembali merilis data terbaru terkait instansi pemerintah yang batal melaksanakan tes CPNS tahun anggaran 2014.

Dipastikan, hingga Jumat (8/8), yang sudah resmi mengundurkan diri dalam pelaksanaan tes CPNS ada enam instansi.

"Sampai hari ini ada enam daerah yang batal melaksanakan tes CPNS. Pengunduran diri ini karena daerah tidak menganggarkan untuk pengadaan CPNS baru," kata Karo Hukum, Komunikasi Informasi Publik (HKIP) KemenPAN-RB Herman Suryatman, Jumat (8/8).

Keenam instansi tersebut adalah Kab Pakpak Bharat, Kota Palembang, Kota Bengkulu, Kabupaten Lampung Timur, Kab Sukoharjo, dan Kota Denpasar.

Data sehari sebelumnya yang menyebut ada lima daerah yang tidak ikut melakukan seleksi, tidak berlaku lagi. Data sebelumnya adalah Kabupaten Asahan (Sumut), Pakpak Barat (Sumut), Provinsi Jambi, Kota Palembang (Sumsel), dan Kabupaten Musi Banyuasin (Sumsel).

"Untuk rilis data daerah yang sudah akan melaksanakan tes CPNS, menunda, atau tidak mengajukan rincian formasi CPNS akan diupdate lagi. Mengingat sampai saat ini masih ada daerah yang mengirimkan datanya lewat email KemenPAN-RB," tandasnya. (esy/jpnn)

 


JAKARTA--Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) kembali merilis data terbaru terkait instansi pemerintah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News