Enam Instansi Dikawal Tim Kejagung

Enam Instansi Dikawal Tim Kejagung
Kejaksaan Agung. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA -- Tim Pengawal dan Pengaman Pemerintahan dan Pembangunan Kejaksaan Agung sudah mulai bekerja sejak terbitnya surat keputusan pembentukan tim itu ditandatangani Jaksa Agung bulan lalu.

TP4 Pusat kini sudah melakukan pemetaan di enam kementerian/lembaga. "Ini perlu kami lakukan support bagaimana soal penyerapan anggarannya," kata Ketua TP4P Adityawarman di Kejagung, Selasa (20/10).

Keenam K/L itu adalah Kementerian Dalam Negeri, Kementerian Pekerjaan Umum, Kementerian ESDM, Kementerian Desa, Kementerian Pertanian serta PLN.

"Kami sudah audiensi dan beliau (para menteri dimaksud, red) antusias karena kebijakan ini untuk pembangunan ke depan," katanya.

Soal alasan kenapa enam K/L ini yang di-mapping, Adityawarman mengatakan, hal itu bukan karena rawan penyimpangan. Namun, kata dia, pihaknya murni melihat dari sisi penyerapan anggaran. "Kementerian Lembaga ini rendah dibanding lainnya," ujar Adityawarman. (boy/jpnn)

 


JAKARTA -- Tim Pengawal dan Pengaman Pemerintahan dan Pembangunan Kejaksaan Agung sudah mulai bekerja sejak terbitnya surat keputusan pembentukan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News