Enam Kandidat Jalani Prakonvensi Hari Ini

Enam Kandidat Jalani Prakonvensi Hari Ini
Enam Kandidat Jalani Prakonvensi Hari Ini

jpnn.com - JAKARTA - Komite Konvensi penjaringan calon presiden Partai Demokrat (PD) kembali melaksanakan sesi prakonvensi yang menjadi ajang perkenalan dan pendalaman kepada calon peserta konvensi di Wisma Kodel, Kuningan, Jakarta, hari ini, Rabu (28/8).

Ada enam orang calon peserta konvensi yang dijadwalkan menjalani sesi prakonvensi hari ini. Rencananya, prakonvensi yang berupa proses tanya jawab dengan calon peserta konvensi akan dimulai pada pukul 10.00 WIB.

"Para calon peserta yang akan melaksanakan sesi prakonvensi adalah Gita Wirjawan, Jenderal TNI (Purn) Pramono Edhie Wibowo, Sinyo Harry Sarundajang, Ali Masykur Musa, Marzuki Alie, dan Dahlan Iskan," kata Juru Bicara Komite Konvensi PD Rully Charis di Jakarta, Rabu (28/8).

Sedangkan bagi calon peserta konvensi yang belum mengikuti sesi prakonvensi, lanjut Rully, dijadwalkan menjalani sesi itu pada hari Kamis (29/8).

Rully menuturkan alasan sesi prakonvensi diperpanjang menjadi tiga hari. Sebelumnya, sesi ini dijadwalkan hanya berlangsung selama dua hari, yakni hari Selasa (27/8) dan Rabu (28/8).

‎​"Ada beberapa calon yang meminta penjadwalan karena masih berada di luar kota, maka Rabu akan sangat padat waktunya, maka kita cadangkan Kamis untuk tetap melaksanakan proses tanya jawab," kata Rully.

Saat ini, sudah ada lima calon peserta konvensi yang menjalani sesi prakonvensi. Kelima calon itu adalah Duta Besar Indonesia untuk Amerika Serikat Dino Patti Djalal, Rektor Universitas Paramadina Anies Baswedan, bekas Ketua Dewan Pertimbangan Partai NasDem Jenderal (Purn) Endriartono Sutarto, Anggota Dewan Pembina PD Hayono Isman dan Ketua DPD Irman Gusman. (gil/jpnn)

 


JAKARTA - Komite Konvensi penjaringan calon presiden Partai Demokrat (PD) kembali melaksanakan sesi prakonvensi yang menjadi ajang perkenalan dan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News