Encik Menyanyi 'Jarji Jarbeh' di Depan Bu Mega, dari Lengji Lengbeh ke Tengji Tengbeh

Encik Menyanyi 'Jarji Jarbeh' di Depan Bu Mega, dari Lengji Lengbeh ke Tengji Tengbeh
Musikus sekaligus penyanyi Sri Krishna alias Encik (bergitar) membawakan lagu Jarji Jarbeh di depan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dan pengurus teras partainya di sela-sela Rakernas III PDIP 2023 di Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Rabu (7/6). Lagu Jarji Jarbeh merupakan akronim dari Ganjar siji Ganjar kabeh yang dibuat Encik untuk mendukung Ganjar Pranowo d Pilpres 2024. Foto : Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - Musikus cum penyanyi Sri Krishna ikut menyemarakkan Rakernas III Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Rabu (7/6).

Penghibur berambut gimbal itu hadir bersama budayawan dan seniman lakon asal Yogyakarta Butet Kartaredjasa di Sekolah Partai DPP PDIP di Lenteng Agung, Jakarta Selatan, yang menjadi lokasi rakernas.

Sri Krishna merupakan penyanyi yang memopulerkan lagu 'Celeng Degleng'. Tembangnya viral saat ada perseteruan ‘Banteng vs Celeng’ di internal PDIP beberapa waktu lalu.

Baca Juga:

Namun, di Rakernas III PDIP, Encik -panggilan akrab Sri Krishna- mengubah lirik 'Celeng Degleng'.

Encik menyanyikan lagu itu di depan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dan sejumlah pengurus teras partai berlambang kepala banteng itu. 

Menyandang gitar akustik, Encik melantunkan lagu yang liriknya berisi dukungan untuk PDIP dan Ganjar Pranowo.

'Banteng di mana-mana... banteng merajalela," suara Encik membawakan lagunya.

"Ganjar di mana-mana, Ganjar memang memesona, sampai kita terpesona, akhirnya harus ke sana."

Musikus cum penyanyi Sri Krishna ikut menyemarakkan Rakernas III PDIP dengan menyanyikan Jarji Jarbeh di depan Megawati Soekarnoputri.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News