ENDHITA Susah Ketemu Pacar

ENDHITA Susah Ketemu Pacar
ENDHITA Susah Ketemu Pacar
KESIBUKAN di dunia entertain membuat Endhita kesulitan bertemu sang pacar, Onci ‘Ungu’. Bahkan berhubungan lewat telepon pun, terkadang keduanya mengalami kesulitan. Beruntung, hal itu tidak pernah menjadi pemicu pertengkaran yang membuat hubungan mereka renggang.

Model kelahiran Jakarta, 3 November 1975 itu mengungkapkan, saat syuting film televisi (FTV) Ashobhya di Yogyakarta, dia kesulitan mendapatkan sinyal telepon. Karenanya, selama sepuluh hari syuting berlangsung, dia hampir tidak pernah berkomunikasi dengan Onci.

”Di sana susah dapat sinyal, jadi repot komunikasinya. Dia (Onci, Red) sempat protes, tapi dia harus legowo karena sinyal kan di luar kekuasaan saya. Saya sih sudah pasrah karena keadaan seperti ini sudah sering terjadi,” ujarnya di sela-sela peluncuran program Sinema 20 Wajah Indonesia di SCTV Tower, kemarin.

Itu sebabnya, saat ada kesempatan untuk bertemu mereka tidak pernah menyia-nyiakannya. Menonton di bioskop dan makan di cafe atau restoran, menjadi aktivitas standar yang mereka lakukan bersama. ”Kita berdua jarang sekali bertemu, jadi kita memanfaatkan waktu berdua semaksimal mungkin,” tambahnya.

KESIBUKAN di dunia entertain membuat Endhita kesulitan bertemu sang pacar, Onci ‘Ungu’. Bahkan berhubungan lewat telepon pun, terkadang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News