Endus Keanehan, Anies Beri Instruksi kepada Pendukung Terkait Penghitungan Suara

Endus Keanehan, Anies Beri Instruksi kepada Pendukung Terkait Penghitungan Suara
Capres Anies Baswedan menggunakan hak pilihnya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 060, Cilandak Barat, Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Foto: Ryana Aryadita/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Calon presiden nomor urut 1 Anies Baswedan meminta kepada para pendukung dan relawan untuk terus mengawal penghitungan suara.

Tak hanya itu, dia juga meminta pendukungnya untuk memantau kecurangan yang mungkin terjadi.

“Terus kawal suara dengan semangat tinggi. Dokumentasikan semua kekurangan yang ada, keanehan, dan ketidaknormalan,” ucap Anies dalam videonya, jumat (16/2).

Bila ada keanehan, dia menginstruksikan untuk mencatat, mengambil gambar, dan mengirimkan ke Tim Hukum Nasional Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (THN AMIN) melalui (https://aminajadulu.com/lapor).

Lalu, dia meminta para pendukung untuk tetap menghormati proses pemilu dan menghargai kerja-kerja demokrasi yang sedang dilakukan.

“Tentu menghormati proses pemilu artinya memastikan setiap suara rakyat tersampaikan dan terhitung dengan akurat,” kata dia.

Terakhir, eks Gubernur DKI Jakarta itu meminta pendukungnya agar tetap menjaga semangat tinggi, optimisme, dan yakin bahwa gerakan perubahan masih dan akan terus berjalan.

“Yakin bahwa Insyallah akan mencapai tujuan panjangnya,” tuturnya. (mcr4/jpnn)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?

Anies Baswedan meminta kepada para pendukung dan relawan untuk terus mengawal penghitungan suara.


Redaktur : M. Adil Syarif
Reporter : Ryana Aryadita Umasugi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News