Enggan Masuk Terminal Angkot Bikin Macet

Enggan Masuk Terminal Angkot Bikin Macet
Enggan Masuk Terminal Angkot Bikin Macet
KABUPATEN BEKASI – Keluhan Organda, terkait sub terminal di baseman Sentra Grosir Cikarang (SGC) dimanfaatkan menjadi tempat parkir, menemui titik terang. Setelah Dinas Perhubungan  Kabupaten Bekasi, berjanji bakal menindaklanjuti keluahan tersebut. Meski begitu,  petugas tidak mau buru-buru bertindak sebelum persoalan diketahui dengan benar.

       

’’Kita akan cek ke lapangan. Jika ada pelanggaran tentu harus ditertibkan,” ujar Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Bekasi Iwan Septadi,  kemarin.

       

Dia tidak menampik, jika banyak angkot yang enggan masuk ke terminal. Serta memilih mangkal di luar, akibatnya timbul kemacetan. ’’Persoalan kemacetan lalu lintas, juga menjadi  perhatian kami untuk diatasi ,” terang Iwan.

       

Sementara itu, Darmawan, salah satu pengguna kendaraan mengaku, banyaknya angkot menyebabkan kemacetan. Marka jalan, banyak digunakan untuk terminal bayangan. Kemacetan seperti di simpang SGC, menjadi pemandangan sehari-hari. ’’Kita berharap petugas lebih sering turun ke lapangan, untuk mengurai kemacetan,” ujarnya.

       

KABUPATEN BEKASI – Keluhan Organda, terkait sub terminal di baseman Sentra Grosir Cikarang (SGC) dimanfaatkan menjadi tempat parkir, menemui

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News