Engkel Bengkak, Modric Terancam Absen Lawan Kamerun

Engkel Bengkak, Modric Terancam Absen Lawan Kamerun
Engkel Bengkak, Modric Terancam Absen Lawan Kamerun

jpnn.com - RIO DE JANEIRO - Timnas Kroasia kini tengah dipayungi kecemasan jelang laga kontra Kamerun pada pertandingan kedua Grup A Piala Dunia 2014, Rabu (18/6) mendatang.

Pasalnya, hingga kini sang playmaker andalan Luka Modric masih berkutat dengan cedera engkel. Cedera itu menimpa ketika Modric berjibaku bersama Kroasia melawan Brasil pada laga pembuka lalu.

Saat itu, gelandang milik Real Madrid tersebut bertabrakan dengan penggawa Brasil, Luis Gustavo. Hasil scan medis memang menunjukkan Modric tak mengalami retak. Namun, Modric masih mengalami sakit.

“Area di sekitar engkel saya mengalami bengkak. Sakitnya luar biasa. Untungnya memang tidak retak. Itu adalah hal yang bagus,” terang Modric di laman Sportske Novosti, Senin (16/6).

Mantan gelandang Tottenham Hotspur itu juga belum bisa memastikan bakal berlaga kontra Kamerun. Saat ini, Modric mengaku hanya ingin fokus menjalani terapi.

“Saya berharap bisa siap melawan Kamerun. Rasa sakit memang menjadi masalah utama bagi saya. Namun, rasa sakit itu akan hilang,” tegas Modric. (jos/jpnn)


RIO DE JANEIRO - Timnas Kroasia kini tengah dipayungi kecemasan jelang laga kontra Kamerun pada pertandingan kedua Grup A Piala Dunia 2014, Rabu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News