Enjoy Akting Bareng Sahabat

Enjoy Akting Bareng Sahabat
Enjoy Akting Bareng Sahabat
MESKI sama-sama menggeluti dunia akting, Catherine Wilson tidak pernah tampil satu scene dengan sahabatnya, Indah Kalalo. Itu sebabnya, saat ditawari main bareng dalam film Pocong Keliling, dia tidak menolaknya. Persahabatan yang sudah terjalin lama, membuatnya tidak lagi canggung beradu akting dengan Indah.

”Senang banget, apalagi kita sudah kenal lama jadi lebih memudahkan saat syuting. Sebenarnya ini bukan film pertama bareng dia. Sebelumnya main bareng di Pesan dari Surga, tapi nggak satu frame,” ujarnya di FX Senayan, Jakarta Pusat, kemarin.

Saat syuting berlangsung, model kelahiran Jakarta, 25 Februari 1981 itu tidak hanya bisa berdiskusi tentang akting dengan sahabatnya itu. Tetapi juga, membicarakan keseharian mereka selama tidak bertemu. ”Kita sama-sama sibuk kerja makanya jarang ketemuan. Tapi waktu syuting film ini, kita ketemu setiap hari. Kita curhat-curhatan, seru-seruan,” tuturnya.

Artis keturunan Inggris itu menerangkan, sudah sepuluh tahun dirinya bersahabat dengan Indah. Selama itu, dia mengaku beberapa kali mengalami konflik yang mengancam persahabatannya. ”Namanya persahabatan nggak mungkin nggak ada konflik. Tapi selalu dibicarakan langsung biar cepat tuntas. Kita selalu terbuka, kalau ada apa-apa diomongin. Komunikasi harus lancar,” katanya.

MESKI sama-sama menggeluti dunia akting, Catherine Wilson tidak pernah tampil satu scene dengan sahabatnya, Indah Kalalo. Itu sebabnya, saat ditawari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News