Rabu, 26 September 2018 – 14:28 WIB

Opening Ceremony Asian Games 2018

Epik! Jokowi Geber Moge Yamaha di Pembukaan Asian Games 2018

Minggu, 19 Agustus 2018 – 00:32 WIB
Epik! Jokowi Geber Moge Yamaha di Pembukaan Asian Games 2018 - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Sebuah pertunjukan epik yang diracik panitia penyelenggara saat pembukaan Asian Games 2018, Sabtu (18/8) malam, di Stadion Gelora Bung karno (SUGBK), sukses mencuri perhatian.

Gemuruh penonton itu tertuju pada sosok Presiden Joko Widodo saat memasuki arena pembukaan Asian Games 2018 dengan menunggangi motor besar (moge) Yamaha FZ1 Fazer. Sebuah tontonan yang sangat menghipnotis.

Dengan setelan formal serba hitam, Jokowi terlihat gagah di atas naked big bike berlambang "Garpu Tala" itu. Sambil melambaikan tangan, Jokowi memasuki panggung Asian Games 2018 melalui area VVIP.  

Sebelumnya, penonton memang sudah dihipnotis lewat video perjalanan Presiden Jokowi ketika ingin membuka pesta olahraga Asia tersebut.

Dalam video, Jokowi berangkat dari Istana Bogor, Jawa Barat, menggunakan mobil kepresidenan RI-1 menuju SUGBK untuk menghadiri pembukaan Asian Games 2018.

Di tengah perjalanan memasuki Jakarta, rombongan Presiden Jokowi yang dikawal ketat Paspampres tak bisa mengelak dari kemacetan. Sontak Jokowi memutuskan untuk naik motor salah satu tunggangan Paspampres yakni Yamaha FZ1 Fazer.

Sejumlah aksi bak freestyler pun diperlihatkan mulai dari jumping, stoppie dan manuver atraktif. Hingga Jokowi tepat saat pada jadwal pembukaan Asian Games 2018.

Sebagai informasi tambahan, Yamaha FZ1 Fazer sendiri merupakan tunggangan khusus petugas Paspampres yang masuk dalam ring 1.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar