Era Baru Juande Ramos

Real Madrid v Zenit

Era Baru Juande Ramos
Era Baru Juande Ramos
MADRID - Manajemen Real Madrid membuat keputusan mengejutkan. Tadi malam WIB, mereka memecat pelatih Bernd Schuster. Sebagai ganti, manajemen menunjuk Juande Ramos untuk menjadi entrenador (pelatih) baru tim berjuluk Los Merengues tersebut.

Pemecatan Schuster itu dilakukan sehari sebelum El Real -sebutan Real Madrid- menguji Zenit St Petersburg pada matchday keenam babak penyisihan Liga Champions grup H dini hari nanti WIB. Pelengseran mantan pelatih Getafe itu sepertinya dipercepat setelah Schuster membuat blunder besar. Dia menyatakan kepada media bahwa timnya tidak mungkin bisa mengalahkan Barcelona pada El Clasico Sabtu mendatang (13/12). Padahal, siapa pun tahu bahwa duel tersebut sangat bergengsi bagi El Real.

Alasan pokok pemecatan itu tentu saat ini El Real terpuruk. Hingga jornada ke-14, Raul Gonzalez dkk terlempar ke posisi kelima klasemen sementara setelah delapan kali menang, dua kali seri, dan empat kali kalah. Kali terakhir, El Real dipermalukan tamunya, Sevilla, dengan skor 3-4 di Santiago Bernabeu.

"Tadi pagi (kemarin, Red), saya bertemu dengan Schuster. Kami mendiskusikan banyak masalah di pekan-pekan terakhir. Kami akhirnya sepakat dengan keputusan tersebut (pemberhentian Schuster, Red). Saya yakin, kami sudah membuat keputusan tepat," tutur Direktur Olahraga Real Madrid Predrag Mijatovic seperti dilansir Reuters. "Schuster melakukan tugasnya dengan bagus musim lalu. Kami berterima kasih banyak untuk semua yang sudah dia berikan. Kami menikmati kebersamaan dengannya," sambungnya.

MADRID - Manajemen Real Madrid membuat keputusan mengejutkan. Tadi malam WIB, mereka memecat pelatih Bernd Schuster. Sebagai ganti, manajemen menunjuk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News