Eric Cantona Ditangkap Polisi di London

Eric Cantona Ditangkap Polisi di London
Eric Cantona saat dimintai keterangan oleh seorang polisi di London. FOTO: daily mail

jpnn.com - LONDON - Mantan legenda Manchester United Eric Cantona terkenal tempramental. Baik di dalam mau pun di luar lapangan, pemain asal Prancis itu dikenal tak segan "menghabisi" lawannya. Buktinya, Rabu (12/3) Cantona kembali berususan dengan polisi London.

Dia diduga melakukan penyerangan terhadap seorang pria di sana. "Polisi mendapatkan panggilan untuk segera ke Regent Park Road NW 1 London," kata seorang petugas kepolisian yang tak disebutkan namanya seperti dilansir Daily Mail.

Laporan itu datang sekitar pukul 12.55 waktu setempat.

Tak lama kemudian petugas dari Camden Borough datang ke lokasi kejadian. Di sana terjadi penyerangan yang dilakukan seorang pria berusia 40 tahun lebih terhadap seorang pria lainnya.

Ternyata, orang yang dilaporkan itu adalah Cantona. Pria yang kini berkepala plontos ini lantas dibawa ke kantor polisi untuk dimintai keterangan.

Tak disebutkan siapa pria yang menjadi korban penyerangan Cantona. Yang jelas si korban masih beruntung lantaran dia tak perlu mendapatkan penanganan medis. (dailymail/mas)

 


LONDON - Mantan legenda Manchester United Eric Cantona terkenal tempramental. Baik di dalam mau pun di luar lapangan, pemain asal Prancis itu dikenal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News