Erick dan Sandiaga Diisukan Jadi Cawapres Airlangga, Golkar Serahkan kepada Ketum KIB

Erick dan Sandiaga Diisukan Jadi Cawapres Airlangga, Golkar Serahkan kepada Ketum KIB
Ketua DPP Partai Golkar Dave Laksono. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua DPP Golkar, Dave Laksono menyambut baik kedekatan Sandiaga Uno dan Erick Thohir dengan parpol KIB.

Sejumlah analis menilai kedua sosok itu cocok mendampingi Airlangga Hartarto pada Pilpres 2024.

Namun, menurut Dave, peluang Sandiaga dan Erick diusung KIB tergatung kesepakatan ketua umum parpol KIB yakni, Golkar, PPP dan PAN.

“Itu dinamika biasa yah, toh akhirnya harus diputuskan bersama dengan para ketum KIB,” tegas Dave saat dihubungi, Kamis (19/1).

Soal peluang Airlangga Hartarto yang bakal diduetkan dengan Sandiaga atau Erick Thohir nantinya, Dave menyerahkan sepenuhnya kepada ketua umum Golkar.

“Mengenai pasangan capres, itu adalah hal prerogatif ketum untuk umumkan. Jadi kita tunggu waktu yang tepat untuk umumkan hal tersebut,” imbuhnya.

Menurut dia, terlalu dini untuk menentukan yang terbaik antara Airlangga-Sandiaga atau Airlangga-Erick Thohir. Dia menegaskan, yang pasti Golkar tetap akan mengusung Airlangga sebagai Capres.

“Yang pasti kami hanya fokus kepada Pak Airlangga, kami yakin yang berpasangan dengan Pak Airlangga, adalah yang terbaik,” ujar dia. (dil/jpnn)

Ketua DPP Golkar, Dave Laksono menyambut baik kedekatan Sandiaga Uno dan Erick Thohir dengan parpol KIB.


Redaktur & Reporter : M. Adil Syarif

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News