JPNN.com

Erick Thohir Bicara Soal Menteri Jokowi-Ma’ruf, Simak nih Pernyataannya

Kamis, 17 Oktober 2019 – 16:04 WIB Erick Thohir Bicara Soal Menteri Jokowi-Ma’ruf, Simak nih Pernyataannya - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Mantan Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi - Ma'ruf, Erick Thohir kembali menyampaikan harapan agar para menteri pilihan Presiden ketujuh RI tersebut hendaknya yang berjuang di Pilpres 2019 lalu.

"Ini kan saya selalu bilang bahwa siapa pun yang terpilih (jadi menteri) ya, saya berharap orang-orang yang berkeringat kemarin (di Pilpres) dan yang penting juga memang punya track record, kapabilitas yang baik," kata Erick di Kantor Sekretariat Kabinet, Jakarta, Kamis (17/10).

Saat disinggung soal hasil beberapa survei yang memprediksi Erick bakal jadi Kepala Kantor Staf Presiden (KSP), atau Komite Ekonomi dan Industri Nasional (KEIN) yang kini dipimpin Soetrisno Bachir, dia beranggapan positif saja.

"Kalau di survei salah satu KSP atau KEIN. Ya mungkin hal yang positif juga. Kan itu bagian dari advisor-lah dalam rangka bagaimana tadi lebih merapikan sistem atau apalah yang memang seperti itu, background-nya lebih profesional atau manajemen," jelas Erick.

Hanya saja pendiri Mahaka Group ini mengaku belum pernah diajak bicara oleh pihak Istana mengenai dua jabatan tersebut. Begitu juga tentang posisi di kabinet kedua Jokowi - Ma'ruf.

BACA JUGA: Basaria: Status Tersangka Fuad Amin Gugur Demi Hukum

"Belum ada (panggilan)," jawab salah satu pengusaaha sukses itu. Saat pertemuan dengan Sekretaris Kabinet Pramono Anung pun, Erick mengaku tidak membahas soal kabinet.(fat/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...