Erick Thohir Disebut Pemimpin Bertangan Dingin & Pembela Kepentingan Bangsa

Erick Thohir Disebut Pemimpin Bertangan Dingin & Pembela Kepentingan Bangsa
Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Menteri BUMN Erick Thohir terus menunjukkan kinerja terbaik untuk mendorong kemajuan bangsa. Sejumlah kebijakan yang diluncurkan mampu membuahkan hasil optimal, menjadikan Erick Thohir sebagai pemimpin bertangan dingin.

Ketua Dewan Pertimbangan Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia Anindya Bakrie mengatakan Erick Thohir merupakan pemimpin yang mampu menuntaskan setiap tugas dengan sangat baik. Bahkan tidak jarang hasil yang didapatkan berbuah kesuksesan.

Misalnya saja, dia menambahkan, ketika keterlibatan Erick Thohir dalam dua stasiun televisi nasional yang sekarang sudah jauh berkembang. Keduanya meliputi Andalas Televisi atau lebih denal dengan sebutan antv serta TV One.

“Memang tangan dingin dari Pak Eric Thohir, kita lihat TV One jadi, lalu antv juga jadi,” terang Anindya.

Menurut dia, sebagai seorang pemimpin, Erick Thohir memiliki jiwa pemberani. Terutama dalam mengambil keputusan untuk kepentingan bersama apalagi masyarakat.

“(Erick Thohir) Berani,” kata Anindya.

Lebih lanjut dia menuturkan bahwa kedekatannya dengan Ketua Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) tersebut telah tejalin cukup lama. Awal mula dirinya mengenal sosok Erick Thohir berawal dari rekan bisnis dalam perusahaan media.

“Saya dengan Pak erick sudah beteman sejak 20 tahun, dimulai dari usaha media waktu itu,” ujar Anindya.

Menteri BUMN Erick Thohir terus menunjukkan kinerja terbaik untuk mendorong kemajuan Bangsa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News