Erick Thohir Pimpin Rapat Perdana, Nih Hasilnya

Erick Thohir Pimpin Rapat Perdana, Nih Hasilnya
Erick Thohir di Gedung High End, Jakarta Pusat, Rabu (12/9). Fathan Sinaga/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Tim Kampanye Nasional Joko Widodo - Ma'ruf Amin (TKN Jokowi - Ma'ruf) Erick Thohir untuk pertama kali memimpin rapat tim sukses untuk duet usungan Koalisi Indonesia Kerja (KIK) itu, Rabu (12/9). Rapat TKN Jokowi - Ma’ruf digelar di Gedung High End, Jakarta Pusat, Rabu (12/9).

Erick mengatakan, dirinya tidak memberikan arahan atau strategi khusus kepada TKN Jokowi - Ma’ruf. Sebab, rapat perdana itu sebatas perkenalan.

"Ini kan rapat pertama, saling berkenalan dan saling konsolidasi. Namanya juga kan rapat pertama," kata Erick usai memimpin rapat.

Menurut Erick, TKN Jokowi - Ma’ruf baru akan membahas strategi pemenangan pada Minggu depan (23/9). Bos presiden klub Inter Milan itu bahkan mengaku tak menerima arahan apa pun dari Jokowi dalam rapat perdananya bersama TKN.

Namun, Erick ingin TKN Jokowi - Ma’ruf menghindari penggunaan kata pertarungan pada Pilpres 2019. Alasannya, pertarungan itu akan menyebabkan orang terluka.

"Biasanya yang luka itu rakyat, nah itu yang kami tidak mau. Makanya, kami konsisten selalu berbicara dalam konsolidasi bersahat dan bermartabat," kata dia.(tan/jpnn)


Erick Thohir untuk pertama kali memimpin rapat Tim Kampanye Nasional Joko Widodo - Ma'ruf Amin (TKN Jokowi - Ma'ruf) guna perkenalan dan konsolidasi.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News