Erman Kembali ke Bisnis Konstruksi

Erman Kembali ke Bisnis Konstruksi
Erman Kembali ke Bisnis Konstruksi
JAKARTA - Hari terakhir Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi Erman Soeparno dimaksimalkan dengan berpamitan kepada staf-stafnya. Tak sedikit stafnya yang menitikkan air mata ketika bersalaman dengan Erman. "Cukup banyak kenangan di kantor ini dan saya tentu tak akan melupakannya," ujar Erman.

     

Erman mengaku setelah meninggalkan tugas menjadi menteri akan kembali pada aktivitas sebelumnya. Yakni melanjutkan bisnis dan perusahaan konstruksi yang selama ini digelutinya."Saya akan kembali menggeluti bisnis dan perusahaan konstruksi," kata dia.

     

Langkah untuk menyiapkan diri menangani perusahaan yang sempat digelutinya, kata dia, bukan hal yang mudah. Apalagi selama ini sejumlah perusahaan yang ditangani telah dialihkan ke anak buahnya karena dia lebih fokus untuk menjadi menteri. "Saat menjabat menteri saya lepaskan bisnis, 24 jam fokus pada tugas kementerian yang diembankan kepada saya," ujar dia.

     

Selama dia menjabat, dia mengaku sudah berupaya maksimal. Hasilnya, dia telah mampu mengurangi angka pengangguran. Sayangnya, kata dia, jumlah pengangguran di Indonesia angkanya sangat tinggi. Karena itu dengan berat hati Erman terpaksa menyisakan pekerjaan rumah itu kepada penerusnya. 

     

JAKARTA - Hari terakhir Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi Erman Soeparno dimaksimalkan dengan berpamitan kepada staf-stafnya. Tak sedikit stafnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News