Erwin Gutawa Digarap KPK

Erwin Gutawa Digarap KPK
Erwin Gutawa Digarap KPK
JAKARTA - Musisi dan komposer kondang Erwin Gutawa, muncul di kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Kamis (29/12). Ayah penyanyi Gita Gutawa itu berurusan dengan KPK, karena diperiksa sebagai saksi kasus korupsi proyek seminar di Deartemen Luar Negeri (Deplu) tahun 2004-2005.

Dalam kasus tersebutm KPK telah menetapkan mantan Sekjen Deplu  Sudjadnan Parnohadiningrat. Sedangkan Erwin diperiksa sebagai saksi bagi Sudjadnan.

Pelaksana tugas Juru Bicara KPK, Priharsa Nugraha, mengungkapkan bahwa pemeriksaan atas Erwin itu merupakan upaya KPK dalam rangka mengembangkan penyidikan kasus korupsi proyek seminar di Deplu. "Jadi saksi kasus dugaan korupsi di Deplu. Untuk tersangka SP (Sudjadnan Parnohadiningrat)," kata Priharsa di KPK, Kamis (29/12).

Di KPK, Erwin menjalani pemeriksaan sekitar dua jam dan baru keluar sekitar pukul 12.30. Namun pria berkacamata itu mengaku tak tahu soal kasus korupsi itu.

JAKARTA - Musisi dan komposer kondang Erwin Gutawa, muncul di kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Kamis (29/12). Ayah penyanyi Gita Gutawa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News