Eto\'o Rahasiakan Kesanggupannya Bermain Lawan Krosia

Eto\'o Rahasiakan Kesanggupannya Bermain Lawan Krosia
Striker Kamerun Samuel Eto'o. Foto: Getty Images

jpnn.com - MANAUS - Kamerun dan Kroasia akan menjalani pertandingan hidup mati dalam lanjutan Grup A Piala Dunia 2014 di Arena Amazonia, Manaus, Kamis (19/6) pagi WIB.

Dua tim yang sama-sama kalah di pertandingan pembuka ini harus saling mengalahkan untuk membuka peluang lolos ke fase knock out di babak 16 besar.

Kamerun saat ini dihadang masalah serius. Itu karena striker andalan mereka, Samuel Eto'o belum bisa dipastikan turun karena mengalami cedera.

Wartawan Kamerun sempat mempertanyakan kesiapan Eto'o tampil di laga kontra Kroasia. Namun Eto'o memilih untuk merahasiakan kesanggupannya bermain.

"Saya tidak bisa memberikan Anda jawaban yang memuaskan. Kalaupun saya tahu saya tidak akan mengatakan pada Anda," kata Eto'o kepada Cameroon Radio-Television (CRTV) yang dilansir situs FIFA.

Eto'o mengungkapkan, merahasiakan strategi adalah hal yang wajar dalam sepakbola. Menurut Eto'o, semua tim merahasiakan strateginya. "Ini adalah strategi, ini normal dan semua tim melakukan hal ini. Saya berharap Dewa memberi keajaiban dan saya bisa mempertahankan negara saya yang indah," ujarnya. (abu/jpnn)


MANAUS - Kamerun dan Kroasia akan menjalani pertandingan hidup mati dalam lanjutan Grup A Piala Dunia 2014 di Arena Amazonia, Manaus, Kamis (19/6)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News