Evakuasi Jasad Makan Waktu 17 Jam

Evakuasi Jasad Makan Waktu 17 Jam
Evakuasi Jasad Makan Waktu 17 Jam
MAJALENGKA – Upaya evakuasi jasad awak pesawat Cesna 172 Skyhawk PK NIP yang jatuh di Kawah Burung Lereng Gunung Ciremai berhasil membawa turun 3 jenazah pesawat naas ini.

Namun nampaknya upaya ini tidak berjalan mulus seperti yang direncanakan tim sebelumnya karena medan yang mesti dilaui 215 personel dari tim gabungan Basarnas, TNI-Polri, Wanadri, serta masyarakat sekitar terbukti molor dari jadwal yang telah direncanakan semula.

Keberangkatan tim evakuasi yang memulai rute pendakian dari pos 1 TNGC Desa Argalingga selasa dini hari (29/11), direncanakan akan tiba kembali di lokasi semula selasa siang sekitar pukul 13.00. Akan tetapi, “paket” baru bisa sampai ke lokasi awal 4 jam lebih lambat dari jadwal semula.

Pantauan Radar (Group JPNN) di lokasi, jasad pertama yang diyakini merupakan jasad Kapten Partogi Sianipar tiba di lokasi Pos I pada pukul 16.30 ditandu oleh tim Kodim 0617 Majalengka. Jasad tersebut lantas segera dimasukan kedalam ambulance milik Pemda Majalengka bernomor polisi E7034U.

MAJALENGKA – Upaya evakuasi jasad awak pesawat Cesna 172 Skyhawk PK NIP yang jatuh di Kawah Burung Lereng Gunung Ciremai berhasil membawa turun

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News