JPNN.com

Evaluasi Jelang Akhir Putaran Pertama, Pelatih PSPS Minta Tambah 6 Pemain Baru

Sabtu, 10 Agustus 2019 – 22:41 WIB Evaluasi Jelang Akhir Putaran Pertama, Pelatih PSPS Minta Tambah 6 Pemain Baru - JPNN.com

jpnn.com, PEKANBARU - Pelatih PSPS Riau Raja Faisal tak punya banyak pilihan dalam setiap laga pascahengkangnya tujuh pemain pada pertengahan putaran pertama Liga 2 2019.

"Kami sudah maksimal bermain, dan kami tidak punya option atau pilihan untuk pemain. Karena kita hanya punya 15 pemain," kata Raja Faisal.

BACA JUGA: The Jakmania: Kami Kecewa Ferry Paulus, Persija Kami Buruk Sekali

Raja Faisal pun mengambil keputusan mengusulkan tambahan 6 pemain PSPS Riau. Keenam nama-nama yang akan diusulkan ya ke managemen tersebut, Raja mengaku sudah mengantongi nama-nama pemain yang akan diboyong nanti.

“Kami sudah mencatat nama-nama pemain yang akan kita panggil dan kita ajukan kepada manajemen. Tapi manajemen sampai sekarang belum memberikan jawaban," sebutnya.

"Kami sudah pantau, catatan kami ada sekitar 6 orang pemain yang akan kami datangkan dari luar. Karena posisi yang kami minta di sini adalah posisi yang sangat krusial, posisi yang sangat penting," ungkapnya.

Dia menuturkan, jika manajemen tidak mengabulkan permintaannya untuk mendatangkan pemain dari luar, pihaknya mengaku akan memilih alternatif untuk mengambil pemain lokal.

"Kami tidak bisa memaksakan manajemen, jika tidak bisa, kami cari solusi pemain lokal. Buktinya kami tidak kalah jauh juga dari pemain luar, karena yang sekarang adalah pemain lokal," ujarnya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
budi