Evan Dimas Dkk Juga Kunjungi Obyek Wisata di Spanyol

Evan Dimas Dkk Juga Kunjungi Obyek Wisata di Spanyol
Kapten Timnas Indonesia U-19, Evan Dimas. Foto: JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Timnas Indonesia U-19 mendapat kesempatan langka. Anak asuhan Indra Sjafri tersebut akan menjalani tur Spanyol, dengan menjajal empat klub di negara tersebut. Empat klub yang akan dihadapi Garuda Jaya (sebutan Timnas U-19) adalah Atletico Madrid B, Barcelona B, Valencia B dan Real Madrid C.

Sesuai rilis yang disampaikan PSSI, Evan Dimas Dkk akan berangkat dari Bandara Soekarno-Hatta hari Jumat 12 September 2014 pukul 17.45 WIB. Dijadwalkan kembali ke Indonesia pada Jumat 26 September 2014, dan diperkirakan landing pukul 17.10 WIB.

Selama di Spanyol, Timnas U-19 akan tinggal di tiga kota, Madrid, Valencia dan Barcelona. Selain menjajal tim-tim Spanyol, Garuda Jaya akan mengunjungi sejumlah obyek wisata di negara tersebut sebagai bagian dari program rekreatif.

Dalam empat laga tersebut, Garuda Jaya akan melakoni pertandingan dengan sistem 2 x 45 menit. Setelah pertandingan, Garuda Jaya juga mendapat kesempatan untuk berdiskusi dengan official dan tim pelatih klub yang dihadapi. (abu/jpnn)


JAKARTA - Timnas Indonesia U-19 mendapat kesempatan langka. Anak asuhan Indra Sjafri tersebut akan menjalani tur Spanyol, dengan menjajal empat klub


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News