Saha Nilai Lini Depan MU Mengerikan

Saha Nilai Lini Depan MU Mengerikan
Louis Saha saat masih membela Manchester United. Foto: IST

jpnn.com - MANCHESTER - Louis Saha turut angkat suara tentang kekuatan Manchesters United musim ini. Menurut Saha, mantan timnya itu memiliki barisan penyerang yang sangat menakutkan.

Setelah memiliki Wayne Rooney dan Robin Van Persie, tim berjuluk Setan Merah itu juga mengikat Radamel Falcao. Ketiganya merupakan beberapa bomber paling garang di dunia saat ini.

“Merekrut Falcao adalah hal yang bagus untuknya serta MU. Saya yakin dia akan sukses di MU. Bagi saya, ini merupakan barisan penyerang yang sangat mengerikan,” terang Saha sebagaimana dilansir laman Sky Sport, Kamis (11/9).

Pria yang mendonasikan 48 gol untuk MU itu menambahkan, ketiga pemain itu bisa berkolaborasi dengan baik. Syaratnya, pelatih MU, Louis Van Gaal harus memiliki skema yang benar-benar ampuh.

“Saya pikir Rooney, Van Persie dan Falcao bisa bermain bersama. Namun, ini semua bergantung pada Van Gaal. Rooney bisa di kiri, Van Persie di tengah sementara Falcao menjadi pusat untuk mencetak gol,” tegas Saha. (jos/jpnn)

 


MANCHESTER - Louis Saha turut angkat suara tentang kekuatan Manchesters United musim ini. Menurut Saha, mantan timnya itu memiliki barisan penyerang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News