Event Internasional di NTB Ujian, Kapolri Ingatkan Prokes yang Ketat

Event Internasional di NTB Ujian, Kapolri Ingatkan Prokes yang Ketat
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto mengunjungi Pertamina Mandalika International Street Circuit, Lombok Tengah, NTB, Minggu (7/11). Humas Polda NTB

jpnn.com, LOMBOK TENGAH - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto mengunjungi Pertamina Mandalika International Street Circuit, Lombok Tengah, NTB, Minggu (7/11).

Pada kesempatan itu, Listyo dan Hadi mengingatkan Kapolda NTB Irjen Mohammad Iqbal dan jajaran Forkopimda untuk memperhatikan pelaksanaan protokol kesehatan Covid-19.

Hal ini mengingat sirkuit tersebut akan melaksanakan Idemitsu Asia Talent Cup (IATC) dan World Super Bike (WSBK) dalam waktu dekat.

"Saya dengan Pak Kapolri tetap mengingatkan bahwa protokol kesehatan tetap harus dilaksanakan. Karena saat ini, tren kita sudah baik, sudah turun positivity rate. Upaya kita tetap menjaga agar tidak terjadi seperti beberapa negara yang saat ini disibukkan dengan gelombang ketiga," kata Hadi dalam konferensi pers.

Bekas Kepala Staf Angkatan Udara itu menyatakan akan banyak pengunjung domestik maupun luar kota yang datang.

Karena itu, Forkopimda harus bisa menyeimbangkan kesuksesan acara dengan prokes kesehatan Covid-19.

Dalam kunjungan itu, Kapolri dan Panglima TNI didampingi Gubernur NTB Zulkieflimansyah, Kapolda NTB Irjen MohammadIqbal, dan Danrem 162/WB Brigjen TNI Ahmad Rizal Ramdhani.

Mereka meninjau kondisi terkini lintasan Pertamina Mandalika International Street Circuit. Mereka juga berhenti di tikungan 10 yang menjadi brand image Sirkuit Mandalika karena keindahan panoramanya.

Kapolri dan Panglima TNI meminta jajaran Forkopimda NTB untuk memperhatikan pelaksanaan protokol kesehatan Covid-19. Ke depan akan ada perhelatan agenda internasional.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News