Senin, 25 September 2017 – 06:02 WIB

Evercoss Elevate Y, Desain Elegan Tahan Banting

Rabu, 18 Juni 2014 – 19:37 WIB
Evercoss Elevate Y, Desain Elegan Tahan Banting - JPNN.COM

Brand Ambassador Evercoss, Rianti Rianti Cartwright (tengah) menunjukkan smartphone 'Evercoss Elevate Y' di Crown Plaza Hotel, Jakarta, Rabu (18/6). Foto Yessy Artada/JPNN.com

JAKARTA - PT Aries Indo Global (AIG) baru saja merilis smartphone teranyarnya, yakni Evercoss Elevate Y. Dengan mengusung slogan 'See The Inside' ini, Evercoss ingin mengajak masyarakat untuk 'melek' spesifikasi sebelum memutuskan membeli smartphone.

"Saat ini seringkali smartphone menawarkan fitur yang tidak sepadan dengan harga jual. Jadi kenali dulu spek dan fitur smartphone sebelum membeli," ujar Chief Marketing Officer Evercoss Janto Djojo dalam peluncuran smartphone Evercoss Elevate Y di Crown Plaza Hotel, Jakarta, Rabu (18/6).

Evercoss Elevate Y ini didesain berlayar 5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 dibekali dengan beberapa teknologi andalan. Yang pertama, layar Elevate Y sudah menggunakan teknologi In Plane Switching (IPS).

"Teknologi ini membuat Elevate Y bisa dinikmati dari berbagai sudut dengan kualitas ketajaman gambar dan warna yang sama. Jadi hasil gambarnya akan selalu bagus dari angle manapun," terang dia.

Bahkan, layar Elevate Y ini juga sudah menggunakan rhino screen, yakni layar berkategori hard glass yang memiliki daya tahan tinggi terhadap goresan dan benturan, sehingga tidak perlu lagi menggunakan screen protector.

Sebagai pembuktian, Janto pun langsung melempar Elevate Y tersebut dari atas panggung. "Mau dibanting atau jatuh tetap aman hp ini," ulas Janto sambil memeragakan.

Di samping itu layar ini sudah menggunakan one glass solution (OGS) + full lamination, yaitu teknologi yang menyatukan layar visual screen dengan panel touch screen, sehingga layar menjadi lebih tipis.

Untuk menjalankan beragam aplikasi yang ada, Elevate Y didukung prosesor Quad-Core berkecepatan 1,3GHz, ditambah dengan RAM 1GB dan internal memory 8GB.

SHARES
TAGS   Evercoss
loading...
loading...
Masukkan komentarmu disini