Evra dan Ribery Kembali

Evra dan Ribery Kembali
Evra dan Ribery Kembali
PARIS - Harapan pendukung timnas Prancis melihat tim kesayangannya kembali tampil garang bakal segera terwujud. Pasalnya, pelatih Laurent Blanc telah memanggil kembali dua veteran Piala Dunia 2010 untuk laga lawan Luksemburg di kualifikasi Euro 2012 (25/3), dan uji coba lawan Kroasia empat hari kemudian.

Dua veteran tersebut adalah bek Patrice Evra dan winger Franck Ribery. Keduanya memang sempat menjalani skors dari FFF atau federasi sepak bola Prancis terkait insiden di Piala Dunia 2010. Evra kena skors lima laga karena saat itu dia berstatus sebagai kapten timnas. Sementara, Ribery yang kena hukuman tiga laga, dianggap ikut menyulut aksi mogok.

Aksi itu dipicu keputusan pelatih Prancis Raymond Domenech yang memulangkan striker Nicolas Anelka. Selain Evra dan Ribery, Blanc juga kembali memanggil Samir Nasri yang absen ketika Prancis uji coba lawan Brazil bulan lalu.

Sebelumnya, menteri olah raga Prancis Chantal Jouanno meminta agar mencoret nama Evra dan Ribery. Namun, karena kebutuhan tim dan masa skors-nya sudah habis, Blanc tak menghiraukan permintaan tersebut.

PARIS - Harapan pendukung timnas Prancis melihat tim kesayangannya kembali tampil garang bakal segera terwujud. Pasalnya, pelatih Laurent Blanc telah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News