JPNN.com

Fabregas Capai 'Deal' Personal

Selasa, 27 Juli 2010 – 14:48 WIB
Fabregas Capai 'Deal' Personal - JPNN.com
DITARIK - Dengan kiprah selama ini yang cukup baik di Arsenal, Cesc Fabregas (tengah) jelas masih ingin dipertahankan oleh klub itu, meski saat ini Barcelona berusaha keras menariknya. Foto: Thefirstpost.co.uk.
BARCELONA - Saga kepindahan Cesc Fabregas ke Barcelona terus bergulir. Meski Fabregas sempat menyatakan ikrar setia kepada Arsenal, namun segalanya berubah Senin (26/7) kemarin. Menurut harian Sport, Fabregas dan Barcelona sudah meneken kesepakatan personal. Sport mengklaim kalau pemain berusia 23 tahun itu telah diikat kontrak yang berdurasi lima musim.

Harian yang terbit di Catalan itu juga memberitakan bahwa nilai kontrak yang disodorkan El Barca - julukan Barcelona - mencapai 7 juta euro (sekitar Rp 82 miliar) per musimnya. Manajemen Barcelona juga menjanjikan gaji yang lebih besar daripada Arsenal.

Nah, setelah mencapai kesepakatan secara personal, kubu Barca tinggal melobi kubu Arsenal, agar Fabregas bisa diikat secara resmi. Namun inilah kendalanya. Sebab, hingga kini klub besutan Arsene Wenger itu bersikeras tidak mau menjual playmaker sekaligus kapten tim The Gunners - julukan Arsenal - tersebut.

Menurut sumber di London, Wenger dijadwalkan bertemu Fabregas pada pertengahan pekan ini. Baru setelah itu dia akan menentukan masa depan pemain kesayangannya tersebut.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...