Fabregas Rayu Messi Main di Chelsea

Fabregas Rayu Messi Main di Chelsea
Lionel Messi dan Cesc Fabregas, saat masih sama-sama berseragam Barcelona. Foto: istimewa

jpnn.com - LONDON- Cesc Fabregas mengungkapkan mimpinya bermain bersama Lionel Messi di Chelsea. Bagi Fabregas, kehadiran Messi bakal memberikan keuntungan besar bagi tim berjuluk The Blues itu.

Sebelumnya, Fabregas pernah berkolaborasi bersama Messi ketika masih membela Barcelona pada rentang 2011-2014 lalu. Namun, performa Fabregas saat itu belum memuaskan.

“Dia adalah legenda yang sudah mengubah sejarah Barcelona. Namun, sebagai teman dan sahabat, tak perlu diragukan lagi jika saya ingin Messi di tim ini,” terang Fabregas di laman Mirror, Selasa (23/12).

Namun, Fabregas juga sadar keinginannya tak akan terjadi semudah membalik telapak tangan. Pasalnya, Barcelona memang tak pernah memiliki keinginan menjual pemain berjuluk Si Kutu itu.

“Sebagai orang Barcelona, saya yakin Messi layak pensiun di Barcelona. Musim ini, Barcelona adalah Messi dan sepuluh pemain lainnya. Messi menyelamatkan timnya dalam beberapa kesempatan,” tegas Fabregas. (jos/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Bepe Jadi Kapten di Persija

LONDON- Cesc Fabregas mengungkapkan mimpinya bermain bersama Lionel Messi di Chelsea. Bagi Fabregas, kehadiran Messi bakal memberikan keuntungan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News