Greg Sebut Klub Ini Calon Kuat Juara ISL

Greg Sebut Klub Ini Calon Kuat Juara ISL
Greg Nwokolo. FOTO: dok/jpnn

jpnn.com - KLUB saja calon juara Indonesia Super League (ISL) 2015? Selain Persija Jakarta, Greg Nwokolo, memprediksi ada tiga tim lainnya yang menjadi saingan klubnya nanti.

"Musim kemarin sangat ketat, untuk musim ini, (saingan terberat) ada Persipura Jayapura, Persib Bandung, dan Arema Cronus," kata Greg melalui pesan Blackberry Messenger, Selasa (23/12).

Untuk Persipura dalam beberapa tahun terakhir adalah tim yang paling konsisten bersaing di papan atas empat besar. Kehilangan satu pemain, mampu ditutupi oleh Mutiara Hitam dengan munculnya pemain-pemain potensial baru.

Persib, difavoritkan karena sebelumnya berhasil menjadi juara ISL. Di musim ini, Persib juga bertekad menjadi tim yang back to back champion di ISL. Mereka belanja pemain yang cukup berkualitas.

Arema Cronus, menjadi saingan kuat karena tak banyak melakukan perubahan. Kondisi itu diyakini Greg akan sangat berbahaya karena tim semakin padu, setelah lama bersama.

"Mereka sudah lama bersama, sementara Persija banyak muka baru, jadi butuh waktu untuk adaptasi," ungkapnya.

Namun, dengan kualitas pemain yang ada dan sudah berlatih bersama, adaptasi tak akan sulit dilakukan. Dia yakin, target juara ISL bisa direngkuh musim ini. (upi/mas)


KLUB saja calon juara Indonesia Super League (ISL) 2015? Selain Persija Jakarta, Greg Nwokolo, memprediksi ada tiga tim lainnya yang menjadi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News