JPNN.com

Facebook Messenger Sudah Bisa Hapus Pesan Seperti WhatsApp

Rabu, 06 Februari 2019 – 16:50 WIB Facebook Messenger Sudah Bisa Hapus Pesan Seperti WhatsApp - JPNN.com

jpnn.com - Fitur baru di Facebook Massenger yang memungkinkan pengguna bisa menghapus pesannya seperti yang ada di WhatsApp kini sudah paripurna.

Fitur yang membantu Anda meminimalisir pesan salah terkirim atau salah ketik (typo) di Facebook Massenger sudah tersedia untuk versi iOS maupun Android.

Lantas bagaimana cara menggunakannya? Melansir The Verge, Rabu (6/2), menghapus pesan di Facebook Messenger sejatinya sama seperti langkah menghapus pesan di WhatsApp. Langkah pertama pilih pesan yang akan dihapus. Tahan pesan itu cukup lama hingga muncul beberapa opsi. Dari situ akan muncul pilihan hapus (delete).

BACA JUGA: Positif atau Negatif Integrasi Facebook Messenger, WhatsApp dan Instagram?

Jangan lupa memastikan pilihan pesan untuk dihapus bagi Anda saja atau bagi semua orang. Keterangan yang muncul pun sama seperti yang ada di WhatsApp.

Fitur hapus pesan sebelumnya merupakan fitur yang eksklusif bagi petinggi Facebook - Mark Zuckerberg. April tahun lalu diketahui pesan Zuck hilang secara misterius. Ketika ditanya, Facebook mengkonfirmasi pesan itu sudah habis masa berlakunya.

Setelah orang-orang mengetahui Zuckerberg mampu menghapus pesan di Facebook Messenger padahal fitur serupa tak dimiliki pengguna, mereka meminta perusahaan untuk memberikan fitur hapus pesan ke pengguna umum. (mg9/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...