Fadel Bilang, Ical Tak Terkait Lapindo

Fadel Bilang, Ical Tak Terkait Lapindo
Fadel Bilang, Ical Tak Terkait Lapindo
JAKARTA - Tim sukses calon ketua umum DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie, Fadel Muhammad menyayangkan kampanye hitam yang dilakukan oleh lawan-lawan politik Ical, menjelang Musyawarah Nasional Partai Golkar awal Oktober mendatang. "Mengaitkan Ical dengan kasus Lapindo itu tidak realistis," Kata Fadel kepada wartawan di Jakarta, Rabu (23/9).

Fadel menyatakan, apa yang terjadi di Porong adalah musibah. Karena itu, tidak  bisa dibebankan kepada Ical semata."Apalagi jika dikaitkan dengan Munas Golkar," ujarnya. Menurut saya, kata Fadel, kasus Lumpur Lapindo tidak ada kaitannya dengan Ical dan juga partai Golkar.

Kerena itu, Fadel justru mempertanyakan balik, mengapa lawan-lawan politik Ical pada Munas Golkar mendatang tidak berbicara tentang keberhasilan Ical di masa lalu. "Setidaknya, keberhasilan dia selama lima tahun terakhir," kata ketua DPD I Partai Golkar Gorontalo ini.(aj/jpnn)

JAKARTA - Tim sukses calon ketua umum DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie, Fadel Muhammad menyayangkan kampanye hitam yang dilakukan oleh lawan-lawan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News