Fadel Tegaskan tak Berminat Maju di Pilgub DKI

Fadel Tegaskan tak Berminat Maju di Pilgub DKI
Fadel Tegaskan tak Berminat Maju di Pilgub DKI
JAKARTA--Kabar yang berkembang tentang keinginan Fadel Muhammad bertarung dalam pilgub DKI Jakarta, ternyata hanya isapan jempol. Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan ini dengan tegas membantah isu tersebut.

"Maaf, itu hanya isu saja. Saya tegaskan, saya tidak pernah berkeinginan maju dalam Pilgub Jakarta dan saya juga tidak pernah bilang ingin maju. Jadi salah kalau ada yang bilang saya mau maju," tegas mantan gubernur Gorontalo ini dengan nada kesal saat dihubungi, Minggu (15/1).

Dia menyatakan, wacana tersebut hanya dihembuskan orang-orang di Partai Golkar saja. "Itu bukan urusan saya. Jadi maaf ya, biar mereka saja. Saya ini banyak urusan dan mau fokus ke bisnis saja," ujarnya.

Ditanya bagaimana jika DPP PG memberikan dukungan kepadanya, Fadel lagi-lagi menolak. "Wah saya tidak mau dicap gila jabatan. Lepas jabatan gubernur dan menteri lantas melirik kursi nomor satu di Pemprov DKI Jakarta. Saya pengusaha, jadi pekerjaannya saja sudah banyak."

JAKARTA--Kabar yang berkembang tentang keinginan Fadel Muhammad bertarung dalam pilgub DKI Jakarta, ternyata hanya isapan jempol. Mantan Menteri

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News