Fadel Yakin 3 Anak Buahnya Segera Bebas dari Malaysia

Fadel Yakin 3 Anak Buahnya Segera Bebas dari Malaysia
Fadel Yakin 3 Anak Buahnya Segera Bebas dari Malaysia
JAKARTA - Menteri Kelautan dan Perikanan, FAdel Muhamammad meyakini tiga anak buahnya yang ditangkap Polisi Malaysia bakal segera dibebaskan. Menurut Fadel, insiden yang terjadi pada Jumat (13/8) malam lalu yang mengakibatkan tiga PNS pada Dinas Kelautan dan Perikanan Kota Batam dicokok Polisi Malaysia dari Perairan Tanjungberakit, Kepri, semata-mata karena kesalah pahaman saja.

Ditemui usai menghadiri Pidato Kenegaraan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) pada paripurna DPR dan DPD, Senin (16/8), Fadel mengungkapkan bahwa dirinya sudah mengirim utusan untuk menyelesaikan masalah itu. "Kami sedang bicarakan. Memang ada sedikit (pebedaan) soal koordinat yang berbeda. Tapi secara teknis, semua dapat dibicarakan. Yang paling penting kemauan kita untuk menyelesaikan persoalan dan saya punya aparat tiga orang itu segera kembali," tandasnya.

Ditegaskannya, pada intinya pemerintah Indonesia dan Malaysia sudah sepakat untuk menyelesaikan masalah itu secara baik-baik. "Segera akan dilepas dan akan kita bicarakan," ucap Fadel.

Lantas kapan 3 anak buahnya itu bakal dibebaskan? "Satu atau dua hari ini," tandas Fadel yang dalam kesempatan itu didampingi Duta Besar Malaysia untuk Indonesia, Dato Syed Manshe Afdzaruddin Syed Hassan.

JAKARTA - Menteri Kelautan dan Perikanan, FAdel Muhamammad meyakini tiga anak buahnya yang ditangkap Polisi Malaysia bakal segera dibebaskan. Menurut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News