Fadlan Muhammad Terima Surat dari Perampok

Fadlan Muhammad Terima Surat dari Perampok
Fadlan Muhammad, suami Lyra Virna. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Perampok yang beraksi di rumah presenter Fadlan Muhammad akhirnya mengembalikan barang-barang yang telah dicuri. Pelaku juga meninggalkan sebuah surat sebagai permintaan maaf.

"Mohon maaf bapak sekeluarga, saya kembalikan yang bukan hak saya. Demi Allah saya minta maaf," begitu bunyi surat yang diperlihatkan Fadlan Muhammad lewat akun Instagram miliknya.

Fadlan Muhammad mengaku bersyukur pelaku mengembalikan barang miliknya yang telah dicuri di rumahnya. Dia juga memastikan memberi maaf kepada perampok yang telah mencuri jam mewah miliknya tersebut.

"Untuk kali ini insyaallah saya maafkan, tapi ingat tidak ada lain kali ya," sambung Fadlan Muhammad.

Diberitakan sebelumnya, Fadlan Muhammad menjadi korban perampokan. Rumahnya dimasuki orang tidak dikenal yang membawa kabur jam tangan miliknya.

"Kronologi kejadian: siang tiba-tiba ada laki-laki datang ke rumah (pakai helm dan masker tidak dilepas), memaksa ART buat buka pintu dengan modus katanya dia asisten Pak Fadlan yang mau ambil jam tangan yang mau direparasi. Saat itu di rumah hanya ada ART, tahu-tahu masuk menerobos ke kamar dan mengambil beberapa jam tangan di atas laci," ungkap Fadlan Muhammad.

Beruntung pihak keamanan sempat memotret motor pelaku perampokan. Oleh sebab itu, Fadlan Muhammad kini mencari tahu keberadaan pelaku.

Suami Lyra Virna itu sempat berniat lapor polisi menyusul kejadian ini. Namun akhirnya pelaku menyampaikan permohonan maaf dan mengembalikan barang milik Fadlan Muhammad. (mg3/jpnn)

Perampok mengembalikan jam mewah milik presenter Fadlan Muhammad, sembari mengirim surat permohonan minta maaf.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News