Fadli Zon Juga Bantah BG Batal Dilantik

Fadli Zon Juga Bantah BG Batal Dilantik
Fadli Zon Juga Bantah BG Batal Dilantik

jpnn.com - JAKARTA - Wakil Ketua DPR Fadli Zon juga menyampaikan bantahan terkait statemen Wakil Ketua Komisi III Desmond J Mahesa yang memperoleh kabar bahwa Presiden Joko Widodo sudah menelpon Ketua DPR Setya Novanto memberi tahu pembatalan pelantikan Komjen Budi Gunawan sebagai kapolri.

"Sampai sejauh ini belum ada. Kita menunggu aja keputusannya. Sejauh mana terkait dengan perkembangan situasi yang ada saat ini," kata Fadli Zon di gedung DPR, Jumat (13/2).

Pimpinan DPR yang juga Waktum Gerindra ini belum mengetahui apakah pertimbangan Presiden belum melantik BG. Apakah karena menunggu proses praperadilan atau ada alasan lain, dirinya mengaku tak tahu.

"Apakah memang masih menunggu praperadilan seperti yang disampaikan atau akan mengambil putusan minggu ini. Kita liat saja," jelasnya.

Saat ditegaskan kembali soal kebenaran Ketua DPR ditelpon Presiden, Fadli Zon kembali menegaskan belum mengetahuinya. Dia lebih memilih menunggu sikap resmi presiden seperti apa.

"Kita belum tahu karena proses ini masih satu proses yang belum final. Jadi kita tunggu putusan resmi dan final dari presiden itu seperti apa. Sejauh ini belum ada," ujar anak buah Prabowo di Partai Gerindra itu. (fat/jpnn)


JAKARTA - Wakil Ketua DPR Fadli Zon juga menyampaikan bantahan terkait statemen Wakil Ketua Komisi III Desmond J Mahesa yang memperoleh kabar bahwa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News