Fadli Zon: Saya Ingin Hadiri Peringatan Hari Antikorupsi Tapi...

Fadli Zon: Saya Ingin Hadiri Peringatan Hari Antikorupsi Tapi...
Wakil Ketua DPR RI Bidang Politik dan Keamanan (Korpolkam), Fadli Zon. FOTO: DOK.JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Puncak peringatan Hari Anti Korupsi Internasional berlangsung di Sasana Budaya Ganesha (Sabuga) Kota Bandung, Jawa Barat, Kamis (10/12).

Wakil Ketua DPR RI Bidang Politik dan Keamanan (Korpolkam), Fadli Zon tidak hadir dalam acara ini. Ia beralasan tidak melihat undangan.

“Saya, undangannya tidak lihat. Saya sebenarnya ingin datang. Tapi saya cek tidak tahu di mana undangannya,” kata Fadli Zon, saat dihubungi, Kamis (10/12).

Karena tidak melihat undangannya, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra itu memenuhi acara lain. “Kini saya sedang ada acara di sini (Semarang). Tapi kalau diundang saya datang,” ujarnya.

Demikian juga halnya dengan pimpinan DPR RI lainnya, menurut Fadli, karena sangat berdekatan sekali dengan Pilkada serentak maka anggota Dewaan masih berada di daerah pemilihannya masing-masing.

“Banyak momentum bertabrakan dengan Pilkada serentak, banyak yang masih berada di daerah pemilihannya,” ujar Fadli.(fas/jpnn)


JAKARTA – Puncak peringatan Hari Anti Korupsi Internasional berlangsung di Sasana Budaya Ganesha (Sabuga) Kota Bandung, Jawa Barat, Kamis (10/12).


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News