Fadli Zon: Tak Masalah Gerindra Sendirian

Fadli Zon: Tak Masalah Gerindra Sendirian
Fadli Zon/ Dok JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Wakil Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Fadli Zon mengatakan hak bagi setia partai politik untuk menentukan sikapnya berada di luar atau di dalam pemerintahan.

"Terserah masing-masing partai politik untuk mau kemana? Kalau Gerindra, kami jelas menetapkan di luar partai pemerintahan. Sendiri pun, kami tetap di luar," kata Fadli Zon, di Gedung DPR, Senayan Jakarta, Kamis (7/1).

Pentingnya Gerindra di luar partai pemerintah lanjutnya, juga untuk kepentingan bangsa dan negara ini juga ke depannya.

"Harus ada yang kontrol pemerintahan ini. Kalau semua dukung pemerintah, apa yang salah, bisa jadi benar. Gerindra dalam posisi mengawal itu," tegas pelaksana tugas Ketua DPR RI ini.

Ditegaskan Fadli, tak ada masalah jika ke depannya sendirian. "Tapi saya yakin partai-partai yang di KMP pasti akan tetap di KMP. Dari dulu Pak Prabowo tidak masalah bila sendiri. Karena memang dibutuhkan untuk mengawasi. KMP punya sikap program-progran yang baik pasti kita dukung. Yang tidak, akan kita kritisi," pungkasnya.(fas/jpnn)


JAKARTA - Wakil Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Fadli Zon mengatakan hak bagi setia partai politik untuk menentukan sikapnya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News