Fahri Hamzah Fight Kembali ke PKS

Fahri Hamzah Fight Kembali ke PKS
Fahri Hamzah. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Fahri Hamzah menyatakan keyakinannya untuk kembali menjadi kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Keyakinan tersebut menurut Fahri karena begitu banyaknya dukungan agar tetap berjuang.

"Saya fight untuk kembali. Sebab banyak dapat doa dan dukungan agar tetap berjuang karena mereka (PKS) tidak berani terbuka," kata Fahri di Gedung DPR, Senayan Jakarta, Jumat (8/4).

Upaya menggugat ke pengadilan lanjutnya, adalah jaminan agar dia kembali jadi kader PKS.

"Kuasa hukum fokus kepada perbuatan melanggar hukum seperti anggota Majelis Tahkim tidak boleh rangkap jadi presiden partai dan hakim," tegasnya. 

Dia menjelaskan, ada peraturan partai yang dibuat belakangan tapi muncul dalam pertimbangan dalam surat pemecatan. "Padahal itu saya belum tahu ada," ungkapnya.

Bahkan Fahri mengaku, baru saja dapat telepon dari beberapa pihak akan memberikan dukungan melalui demo. "Simpati spontan aktivitas mahasiwa dan pemuda juga dari Ketua Dewan Adat Papua," tegas Wakil Ketua DPR ini.

Selain itu menurut Fahri, juga banyak pihak partai politik, lawyer dari berbagai latar belakang ingin terlibat membantu. "Ini kesukarelaaan mereka dan ini tidak saya atur. Jumlahnya belum dihitung dan Senin namanya bisa dicantumkan," pungkasnya.(fas/jpnn)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News