Fahri Hamzah Tak Hadiri Rapat Paripurna DPR, Ke Mana?

Fahri Hamzah Tak Hadiri Rapat Paripurna DPR, Ke Mana?
Kanan-kiri: Ketua DPR Ade Komarudin, Wakil Ketua DPR Agus Hermanto, Fadli Zon dan Taufik Kurniawan saat memimpin sidang Paripurna DPR di Ruang Sidang Paripurna DPR, Nusantara II, Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (6/4). Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah tidak hadir pada sidang tersebut. FOTO: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Dewan Perwakilan Rakyat (DPR), Rabu (6/4) menggelar Rapat Paripurna di Gedung Nusantara II, Kompleks Parlemen RI, Senayan, Jakarta.

Rapat Paripurna dipimpin empat pimpinan Dewan yakni Ade Komarudin (Ketua), dan tiga wakil Ketua DPR yakni Agus Hermanto, Fadli Zon dan Taufik Kurniawan. Sedangkan Fahri Hamzah tak hadir dalam rapat tersebut.

Untuk diketahui, DPP PKS telah mencopot Fahri Hamzah. Pencopotan Fahri tidak hanya dari jabatan sebagai wakil ketua DPR tapi juga keanggotaannya di PKS. Hal ini akan berimplikasi pada hilangnya status keanggotaan Fahri Hamzah di DPR termasuk jabatan wakil ketua DPR.

Terkait pencopotan dirinya dari PKS, Fahri telah melayangkan gugatan melalui Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, kemarin.(fri/jpnn)

JAKARTA – Dewan Perwakilan Rakyat (DPR), Rabu (6/4) menggelar Rapat Paripurna di Gedung Nusantara II, Kompleks Parlemen RI, Senayan, Jakarta.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News