Fahri Hamzah Terima Dubes Uzbekistan untuk Indonesia

Fahri Hamzah Terima Dubes Uzbekistan untuk Indonesia
Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah menerima kunjungan Dubes Uzbekistan, yang baru menjabat HE Mr Ulugbek Rozukulov di Ruang Kerja Lantai 4 Gedung Nusantara III DPR RI, Rabu (19/9/2018). Foto: Humas DPR RI

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah menyambut baik dipilihnya Ulugbek Rozukulov sebagai Duta Besar Uzbekistan untuk Indonesia. Apalagi, Ulugbek merupakan satu satu pejabat terbaik di Uzbekistan.

“Dia (Ulugbek) itu dulunya adalah Wakil Perdana Menteri salah seorang pejabat terpenting di Uzbekistan. Waktu saya diundang untuk melakukan pemantauan pemilu di sana, saya kenalan dengan dia,” kata Fahri kepada wartawan usai menerima kunjungan Dubes Uzbekistan, yang baru menjabat HE Mr Ulugbek Rozukulov di Ruang Kerja Lantai 4 Gedung Nusantara III DPR RI, Rabu (19/9/2018).

Menurut Fahri, dengan ditunjuknya Ulugbek sebagai Dubes Uzbekitan untuk Indonesia sekarang ini, maka pekerjaannya dijamin cepat.

"Rupanya, kini dia yang ditugaskan menjadi Dubes Uzbekistan untuk Indonesia. Artinya, kalau dia mengirim pekerjaannya ke negaranya sana pasti cepat,” ujar politisi dari PKS itu.

Sekarang, lanjut Fahri, tantangannya ada di Indonesia, bisa tidak pemerintah mempercepat mengeksekusi dari keperluan Ulugbek itu.

"Tapi kalau dia jaminan, mengingat Ulubek adalah satu satu pejabat terbaiknya di Uzbekistan. Ibaratnya, kita mengirim mantan wakil presiden atau mantan kita ke sana, itu dijamin di sini akan ada understanding," tutup anggota DPR asal Nusa Tenggara Barat (NTB) itu.(adv/jpnn)


Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah menyambut baik dipilihnya Ulugbek Rozukulov sebagai Duta Besar Uzbekistan untuk Indonesia.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News